Tuesday, January 27, 2015

Berbagai Pilihan Hiasan Ruang Tamu

Hiasan ruang tamu memang sangat dibutuhkan untuk bisa membuat tampilan dari ruang tamu menjadi lebih menarik dan indah untuk dipandang. Sekarang ini juga sudah ada banyak sekali jenis hiasan yang bisa dipakai untuk ruang tamu. Dengan adanya beberapa hiasan di ruang tamu tentu saja nantinya akan memberikan kesan yang baik pada saat tamu berkunjung ke rumah Anda dan memasuki ruang tamu. Berbagai perlengkapan hiasan untuk ruang tamu sendiri tidak perlu yang mahal karena banyak benda yang bisa dijadikan sebagai hiasan. Lalu apa saja yang bisa dijadikan sebagai hiasan untuk ruang tamu? Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Hiasan Ruang Tamu


Vas Bunga

Yang pertama adalah vas bunga, vas bunga sendiri bisa dijadikan sebagai hiasan ruang tamu dengan diletakan di atas meja tamu, dengan adanya vas bunga tentu saja nantinya tampilan dari meja tidak kosong dan juga akan lebih menarik terlebih lagi jika di dalam vas bunga tersebut terdapat bunga yang terawat tentu saja akan memberikan kesan yang sangat menarik.

Hiasan Lukisan

Kemudian hiasan ruang tamu yang kedua adalah lukisan, beberapa jenis lukisan bisa dimanfaatkan untuk mengisi kekosongan ruang tamu. Dengan ditempelkan di dinding seperti lukisan pemandangan, kemudian bisa juga lukisan abstrak atau yang lainya bisa dimanfaatkan sebagai hiasan.

Glittering Fall Table

Lalu hiasan ruang tamu yang ketiga Anda bisa memanfaatkan beberapa botol kosong yang dikelompokan dengan beberapa lilin di atas meja sudut, hal tersebut disebut dengan glittering fall table setting. Dengan beberapa barang tersebut nantinya akan memberikan kesan yang mewah pada ruang tamu Anda, terlebih lagi pada malam hari.

Pensil Warna

Lalu yang keempat adalah dengan pensil warna, Anda bisa memanfaatkan beberapa pensil warna yang diatur sedemikian rupa menjadi sebuah hiasan ruang tamu yang sederhana dan unik. Namun dari kesederhanaan dan juga keunikan tersebut bisa membuat ruang tamu Anda menjadi terlihat lebih menarik.

Rak Buku

Dan yang terakhir Anda bisa meletakan rak buku dengan buku yang tersusun rapi di rak tersebut, sehingga selain memberikan kesan yang menari dan unik, nantinya tamu bisa membaca beberapa buku yang ada di rak tersebut. Jadi itulah beberapa barang yang bisa dipilih untuk hiasan ruang tamu.